Tuesday, December 24, 2013

Daftar Film Bioskop Indonesia Desember 2013

Daftar Film Bioskop Indonesia Desember 2013. Bagi Anda yang hobi atau suka menonton perfilman indonesia? sekedar hiburan semata untuk melepas atau menghilangkan rasa galau dan kejenuhan atas aktivitas Anda sehari-hari. Pada kesempatan kali ini Blog Evis akan sedikit berbagi Daftar Film Bioskop Indonesia yang akan tayang pada bulan desember 2013.


Logo 21 Cinema

Akhir tahun 2013 perfilman Indonesia sudah menunjukkan kemajuan yang luar bisa dengan karya-karyanya. Begitu juga setiap bulannya yang sekarang sudah memasuki bulan desember, dimana banyak film-film yang dinanti di tanah air. Yuk simak ulasan Daftar Film Indonesia yang akan tayang bulan desember 2013 ini :

Film Soekarno Indonesia Merdeka
1. Film SOEKARNO Indonesia Merdeka 2013
Sebuah Film Biografi Drama Sejarah "Soekarno" tentang kisah cinta dan perjuangan mantan presiden Soekarno hingga kemerdekaan. Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini akan rilis dan tayang di Bioskop Desember 2013 Indonesia.







SLANK Gak Ada Matinya


2. Film Slank Nggak Ada Matinya 2013 di Bioskop

Sebuah Film Drama Musical Remaja "Slank Nggak Ada Matinya" tentang cerita Band Legendaris Indonesia SLANK selama berkarya. Film yg dibintangi Adipati Dolken, Ricky Harun, Aaron Ashab, Ajun Perwira dan SLANK ini akan rilis dan tayang di Bioskop Desember 2013 Indonesia.






NOAH Band

3. Film NOAH Band The Movie

Sebuah Film Drama Dokumenter Musical Biografi dari "NOAH Band", tentang perjalanan Band Peterpan menjadi NOAH Band. Film yang dibintangi Nazril Irham dan para personel NOAH ini akan rilis dan tayang di Bioskop November 2013 Indonesia.







Laskar Pelangi 2 Edensor


4. Film Laskar Pelangi 2: Edensor 2013 di Bioskop

Sebuah Film Drama Remaja "Laskar Pelangi 2: Edensor" kelanjutan dari seri sebelumnya, film yang dibintangi Lukman Sardi dan Abimana Aryasatya ini akan rilis dan tayang di Bioskop 2013 Indonesia.








Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

5. Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck 2013 di Bioskop

Sebuah Film Drama Sejarah "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" tentang Kapal Van Der Wijck di tahun 1930. Film yg dibintangi Herjunot Ali, Pevita Pearce dan Reza Rahadian ini akan rilis dan tayang di Bioskop 2013 Indonesia.








Demikian informasi dari saya mengenai Daftar Film Bioskop Indonesia Desember 2013 yang semoga bisa bermanfaat untuk anda, selamat menyaksikan film-film kesayangan anda di bisokop terdekat bulan desember 2013. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda ke Blog Evis, dan jangan lupa juga untuk mengetaui lagi informasi tentangDaftar Film Bioskop Terbaru Rilis Tahun 2014.

0 komentar:

Post a Comment