Tuesday, December 24, 2013

DOWNLOAD Film NOAH Band The Movie (TERBARU 2013) HD


NOAH Band

Sebuah Film Drama Dokumenter Musical Biografi dari "NOAH Band", tentang perjalanan Band Peterpan menjadi NOAH Band. Film yang dibintangi Nazril Irham dan para personel NOAH ini akan rilis dan tayang di Bioskop November 2013 Indonesia.

"Film ini menceritakan awal mula Noah. Noah sendiri kan nggak tiba-tiba ada, makanya tarik mundur lagi dari zaman Peterpan, sampai akhirnya jadi Noah," ucap Ariel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (1/11/2013).
Dalam film tersebut, Ariel, Loekman, Ukie, Reza dan David tak perlu berakting menjadi karakter orang lain. Karena film musikal ini menceritakan kehidupan sehari-hari kelima cowok ini di atas panggung maupun di luar panggung.
"Di film ini menceritakan tiap personel dan bandnya. Lebih gimana cara kita kerja dan menghadapi masalah," tambah Ariel.
Rencananya film yang berjudul Noah Awal Semula akan segera dirilis serentak diseluruh bioskop Indonesia pada pertengahan November. " Kalau mau tahu seperti apa filmnya, tonton aja nanti 14 November di bioskop," tandas Ariel.

0 komentar:

Post a Comment