Monday, September 21, 2015

GAME YANG MENGHASILKAN UANG , TANPA MODAL

Langkah Awal MarketGlory

MarketGlory adalah Online Strategi Game, Ekonomi, Militer, Politik, dan Sosial, dimana Agan/Sista dapat Mengubah Uang Virtual Menjadi Uang Sungguhan.

Berikut ini adalah Bukti Withdraw EURO atau Penarikan EURO Dari Bermain Online Strategi Game MarketGLory Part 1 dan Part 2 :



Catatan : Untuk memutar video, usahakan menggunakan resolusi High Quality 480p agar lebih jelas gan/sista.

Saat Mendaftar, EMAIL Konfirmasi Biasanya Masuk ke SPAM EMAIL
Dilarang Membuat Akun Double, Karena Bisa di Banned




Catatan : Untuk memutar video, usahakan menggunakan resolusi High Quality 480p agar lebih jelas gan/sista.

Saat Mendaftar, EMAIL Konfirmasi Biasanya Masuk ke SPAM EMAIL
Dilarang Membuat Akun Double, Karena Bisa di Banned

Oh yaah, Belum Lama ini MarketGlory Memperbaharui Tampilan Grafik Interface Game Mereka di tahun 2015 ini, seperti gambar di bawah ini :


MarketGlory 2015

MarketGlory 2015


>>> Langkah Awal MarketGlory 2015 Klik Disini <<<


Inti dari Langkah Awal MarketGlory ini adalah Work 1 kali dan Fight Referral 10 kali untuk mendapatkan IDR dan untuk mendapatkan bonus IDR pada hari ke 3, 6, 9, 12, 15, 18, 21, 24, 27, 30 dan seterusnya.
Setelah mempunyai banyak IDR maka agan/sista dapat membuat perusahaan, Arena, War bahkan dapat dikonversikan menjadi Gold dan Euro yang dapat kita Withdraw atau tarik ke Rekening kita, Gimana ? Mantapkan !!! hehehe
Di MarketGlory 2015 ini terdapat fitur baru nih yaituDigipass untuk Windows (Fitur Login) yang sangat berguna bagi pemula bahkan yang udah dewa di game ini. Mengapa ? karena dengan memakai Fitur Digipass ini, agan/sista akan mendapatkan bonus tambahan sebesar +25% seperti gambar di bawah ini :


Langkah Awal MarketGlory 2015
Digipass Windows MarketGlory
Okey Mug Setelah Mendaftar, silahkan agan/sista ikuti Langkah Bermain MarketGlory bagi Pemula dibawah ini dengan Seksama :




>>> Langkah Awal MarketGlory 2015 Klik Disini <<<



>>> HARI PERTAMA <<<
1. Pertama, Begitu Gabung dan Masuk ke Homepagenya Langsung saja Arahin Kursor Mouse di Kolom Workplaces, Lalu klik seperti gambar di bawah ini :
MarketGlory 2014

Langkah Awal MarketGlory

MarketGlory 2015
Langkah Awal MarketGlory



2. Di Bagian ini, Klik pada Bagian Lingkaran Merah,tapi di gambar Work not available !!Mengapa ? karena saya sudah Menjalankan Work tersebut, dapat dilihat dari kiri gambar yang di Lingkaran Biru, kalau agan/sista yang Belum Menjalankan Work disana pasti tertulis Work NOW !!

MarketGlory 2014


Langkah Awal MarketGlory
MarketGlory 2015
04


3. Waktu Durasi Dari Work tersebut seperti pada gambar yang di Lingka
ran Merah,sedangkan gambar yang di Lingkaran BiruMerupakan Rumus Produktivitas agan/sista.
Dalam sehari kita Hanya Dapat Work 1 kali untuk mendapatkan IDR, oleh karena itu Jangan Sampai agan/sista Bolos Work karena Jika agan/sista Work sebanyak 3 kali berturut2 akan mendapatkan Bonus IDR yang Cukup Besar dari Government Indonesia.
Tips : Untuk Menghemat Waktu kita di Dunia Nyata,Langsung Saja Referral Fights tanpa harus menunggu waktu durasi dari Work tersebut, ini cara yang saya lakukan ketika kerja di dunia nyata Sebagai Marketing di Perusahaan Swasta. Surprised smileOpen-mouthed smileSmile
MarketGlory 2014


Langkah Awal MarketGlory

MarketGlory 2015
Langkah Awal MarketGlory 2015



4. Langsung saja Arahin Kursor agan/sista di kolom FIGHT, terus nanti ada Referral 
Fights, Lalu Klik seperti gambar di bawah ini :
MarketGlory 2014


Langkah Awal MarketGlory
MarketGlory 2015
Langkah Awal MarketGlory 2015
5. Klik Attack seperti di gambar yang di Lingkar Merah di bawah ini :


Langkah Awal MarketGlory



6. Lalu Klik Attack Now, seperti gambar di bawah ini :
Langkah Awal MarketGlory



7. Coba agan/sista lihat di bagian atas kanan ada waktu yang Menunjukkan Fight Kamu Berlangsung, Dalam 1 kali Fight Durasinya 10 Menit seperti gambar di bawah ini :
Tips : Jangan di tungguin gan/sista waktu durasi 10 menit nya, tinggalin aja … klo udah selesai, baru deh lanjutin Referral Fights ke 2, 3, 4, 5 sampai maksimal 10 kali Fights nya, buat memaksimalkan penghasilan IDR agan/sista. INGAT !!! 10 kali gan/sista biar cepet masuk ARENA atau buka Perusahaan Red heartSmileMartini glass


Langkah Awal MarketGlory


8. Lakukan Fight Referal di atas Berulang2 Selama 10 kali, karena Batas Maksimum Fight dalam sehari hanya 10 kali.
Sampai disini tugas HARI PERTAMA agan/sista udah selesai, Tutup aja Browser gamenya buat lanjutin aktivitas di dunia nyata Rolling on the floor laughingOpen-mouthed smileSmileCoffee cup
PENGETAHUAN TENTANG ENERGI DI MARKETGLORY
ENERGI


Langkah Awal MarketGlory
Sebelum Melangkah Keesokan harinya, agar dipahami pembahasan kita yaitu Pentingnya Energi dan Cara Mendapatkan Energi, Kenapa harus Energi ?
a. Makin Tinggi Energi, Maka Bonus UANG Saat Pertarungan akanSemakin Besar di Arena ataupun Referral Fight,
b. Energi Merupakan Faktor Penting dalam Perhitungan Produktivitas agan/sista ketika Melakukan Work di MarketGlory,
c. Tergantung pada Tingkat Energi Pulalah Pendapatan kita dan Serangan atau Pertahanan dipengaruhi oleh Tingkat Energi.
Jadi sebuah Kesalahan Besar Jika Menumpuk Uang namun tidak Membeli Energi, dimana perkembangan anda akan sangat lambat dan penghasilan anda tidak maksimal.
Nah gimana cara dapetin energy ?



Cara nya dengan membeli Koran, Makanan, Susu, Keju, dan Lain2.


1. Contohnya Membeli Koran.
Ke Lembar paling awal dari web Home, Lalu Arahkan kursor Menurun seperti gambar di bawah ini :


Langkah Awal MarketGlory


2. Klik Buy di Lingkaran Merah seperti gambar di bawah ini, 0.04 IDR, 0.07 IDR, 0.08 IDR ini adalah Harga dari Koran tersebut, Pilih harga yang Paling Murah !! di gambar yang termurah adalah 0.04 IDR,
Karena Harga Koran tidak Mempengaruhi Energi yang nantinya di dapat dan setiap membeli koran sudah pasti dapat +0.3 Energi berapapun harga koran tersebut
Pembelian koran di batasi Maksimal 10 Koran per harinya untuk menambah Energi, pembelian Koran ke 11 tidak akan berpengaruh dalam Menambah Energi.
MarketGlory 2014


Langkah Awal MarketGlory

MarketGlory 2015

Langkah Awal MarketGlory 2015


3. Contoh membeli Makanan (Food) atau Susu (dairy).
Di Menu Awal (home) Arahkan Kursor ke Markets, Lalu pilih Local Market seperti gambar di bawah ini :


Langkah Awal MarketGlory

4. Di menu ini, Agan/Sista dapat melihat ada banyak Barang dan Makanan yang dijual seperti Makanan, Baju, Senjata, Rumah, dll (lingkaran coklat),
di bawah nya ada Kualitas dari Jenis Barang atau Makanan yang agan/sista pilih (Lingkaran Merah),

dan dibawahnya lagi ada keterangan energy yang di dapat dari masing2 Kualitas Makanan atau Barang tersebut seperti gambar di bawah ini :

Langkah Awal MarketGlory


Catatan : Ada perbedaan waktu konsumsi dari tiap2 makanan, contoh seperti susu dan kopi yg bisa di konsumsi setiap saat dalam 1 hari, tapi hanya 1 kali.
Sedangkan Makanan atau masakan dapat dikonsumsi pada saat2 tertentu, jam 03.05 pagi, 09.05 pagi, 15.05 sore, dan 21.05 malam.

>>> HARI KEDUA <<<
Hari kedua sebagian besar masih seperti hari pertama yaitu Cukup Work 1 kali dan Fight Referal sebanyak 10 kali.
Sampai sini pekerjaan dihari kedua sudah selesai, tutup aja Marketglory nya, karena Ngk ngapa ngapain lagi, hehehe.. Boleh ditinggal main game yang lain atau aktivitas agan/sista di dunia nyata.


>>> HARI KETIGA <<<

Ada sedikit perbedaan dihari ketiga, yaitu kita harus membeli koran sebanyak 10 koran,dan pilihlah koran dengan harga yang paling murah.
Pembelian koran dihari ketiga ini bertujuan menambah energi sehingga kita akan mendapatkan gaji besar dimana jika kalian bekerja berturut2 selama 3 hari, di hari ketiganya akan memperoleh bonus besar. Setelah Semuanya terpenuhi, Langsung Work 1 kali dan di teruskan Fight Referral 10 kali.
Catatan : Diharuskan Work terlebih dahulu sebelum Fight Referral karena Work memiliki penghasilan terbesar dibanding Fight Referall dan efek penghasilan IDR lebih besar di Work.
INGAT !!! Jangan bolos Work karna setiap 3x Work berturut2 akan ada bonus besar yang menanti.

>>> HARI KEEMPAT <<<

Hari keempat terulang seperti hari pertama, yaitu Work 1 kali dan Fight Referral 10 kali.

>>> HARI KELIMA <<<

Hari kelima terulang seperti hari pertama, yaitu Work 1 kali dan Fight Referral 10 kali.

>>> HARI KE ENAM <<<

Hari keenam adalah hari dimana anda akan mendapat bonus kerja jika tidak membolos, Jadi yang dilakukan adalah Membeli 10 Koran dan dilanjutkan dengan Work 1 kali dan Fight Referal 10 kali.
Catatan : Pembelian koran dilakukan pada saat agan/sista akan Work sehingga energi akan terpakai maksimal.
Lanjutkan seperti itu terus di hari hari berikutnya sampai bisa masuk ke arena untuk mengkonversikan IDR ke EURO, Membuat Perusahaan ataupun Melakukan hal yang lain di Guide Lanjutan.

HARI KE 7, 8, 9, 10 DAN SETERUSNYA

Lakukan seperti 3 harian diatas,Kumpulkan uang sebanyak2 terlebih dahulu sampai mempunyai Modal 50 s/d 80 IDR, baru agan/sista bisa lanjut ke langkah berikutnya yaitu Membuat Perusahaan, War, Arena, dan Lain sebagainya.
ingat !!! Lakukan cara ini terus menerus dan konsisten, Disini kebanyakan player akan gagal dan pensiun karena ingin cepat memperoleh hasil namun tidak kunjung dapat.
Namun, sebagian Orang yang Memiliki Kesabaran, Ulet, Konsisten dan menganggap permainan ini menyenangkan dialah orang2 terpilih yang akan berhasil karna game ini bukan seberapa cepat kamu bisa mendapatkan hasil tapi Semakin Lama Kamu Bermain Semakin Cepat dan Besar Pendapatanmu.
"Meraih Kesuksesan itu Perlu Proses dan Ketahuilah Tidak Ada Proses Yang Singkat, Tidak di Kehidupan Nyata ini"
Masih Ragu ? Berikut ini adalah Bukti Withdraw EURO atau Penarikan EURO Dari Bermain Game MarketGLory Part 1 dan Part 2 :

Note : Untuk Memutar Video, Gunakan Resolusi 480p Agar Lebih Jelas Gan/Sista ..

3 comments:

  1. Untuk kamu yang tertarik bermain game SPORTSBOOK kini bisa kamu mainkan di Agen ZEUSBOLA dengan Daftarkan ID Login.

    ZEUSBOLA merupakan SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA yang menyediakan berbagai macam permainan yang salah satunya adalah SPORTSBOOK!!

    Pelayanan dan Sistem :
    => 100% Member Vs Member
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android Maupun Iphone
    => Dilayani Dengan 6 Bank Terbaik
    => Kartu Bagus, Boleh Banding !! Service Boleh TANDING.. !!

    TERSEDIA DEPOSIT VIA PULSA ( XL , AXIS & TELKOMSEL )

    TERSEDIA DEPOSIT VIA OVO, LINK AJA, GO-PAY, JENIUS dan DANA.

    UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI:
    WHATSAPP : +62 822-7710-4607

    #ZEUSBOLA #AGENZEUSBOLA #BANDARZEUSBOLA #JUDIONLINETERBAIK #POKERONLINETERBAIK #SPORTSBOOK #BONUSMENARIK #JUDIONLINETERPERCAYA #SITUSJUDITERBAIK #SITUSJUDITERPERCAYA #BANDARJUDITERBAIK #AGENJUDITERBAIK

    ReplyDelete
  2. PROMO TANTANGAN MENANG 8X BERTURUT-TURUT LIVE CASINO SEXY BACCARAT BOLAVITA

    Syarat dan Ketentuan :
    => Promosi ini kembali berlaku dari 1 Juni sampai 31 Agustus 2021.
    => Berlaku untuk semua member Bolavita yang menang 8x berturut-turut dengan total 8 tiket taruhan tersebut.
    => Tantangan untuk semua member Bolavita yang dapat memenangkan permainan Live Casino Sexy Baccarat akan mendapatkan bonus tambahan.
    => Hubungi live chat untuk mengklaim bonus sesuai table yang telah diberikan dengan membawa user id, nomor tiket taruhan beruntun dan memberikan bukti transaksi.
    => Bolavita berhak membatalkan promo ini apabila terdapat kecurangan.

    TERSEDIA DEPOSIT VIA :
    => PULSA ( XL & TELKOMSEL )
    => E-wallet (OVO, LINK AJA, GO-PAY, JENIUS dan DANA)
    => Bank (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, CIMB NIAGA dan DANAMON)

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc

    ReplyDelete